Prestasi & Program Unggulan SMATAG Surabaya di Pameran Pendidikan Arek Suroboyo

  • 13 Februari 2024
  • 465

Sebagai bagian dari upaya untuk memperluas jangkauan pendidikan dan menunjukkan eksistensinya dalam panggung pendidikan, SMA 17 Agustus 1945 (SMATAG) Surabaya ikut serta dalam Pameran Pendidikan SMA Swasta Kota Surabaya dan Festival Arek Suroboyo di Main Atrium Grand City Mall Surabaya (2-4/2/24).

 

Pameran pendidikan tahunan menjadi wadah bagi lembaga-lembaga pendidikan untuk berinteraksi dengan masyarakat, khususnya calon siswa dan orang tua. SMATAG Surabaya menampilkan berbagai program dan prestasi yang menarik perhatian pengunjung dari berbagai kalangan.

 

SMATAG Surabaya, sebuah institusi pendidikan swasta yang telah lama dikenal akan dedikasinya terhadap mutu pendidikan dan pengembangan karakter siswa, memainkan peran penting dalam dalam pameran pendidikan dan festival yang diadakan.

 

Dengan dukungan dari staf dan siswa siswi, mereka menampilkan keunggulan akademis dan ekstrakurikuler sekolah, serta memberikan informasi detail mengenai kurikulum dan fasilitas yang disediakan.

 

Ketika pengunjung memasuki area pameran SMATAG Surabaya, mereka disambut dengan papan informasi yang menampilkan visi, misi, dan prestasi akademis terbaru sekolah. Dengan suasana ramah dan informatif, duta SMATAG Surabaya menjelaskan program akademis serta kegiatan ekstrakurikuler yang menjadi fokus utama sekolah.

 

Venue SMATAG Surabaya memberikan pengalaman informatif luar biasa. Saya terkesan dengan keberagaman program dan fasilitas SMATAG. Duta SMATAG yang ramah dan membantu membuat saya yakin bahwa SMATAG Surabaya adalah pilihan SMA terbaik saat tidak masuk SMA Negeri. Keamanan dan kenyamanan lingkungan belajar di SMATAG benar-benar memikat hati saya. Nantinya saya akan berdiskusi dengan orang tua untuk bergabung dan mengembangkan potensi saya,” ujar Ayu Ramadani, pengunjung dari SMP Negeri 18 Surabaya.

 

Selama pameran, SMATAG Surabaya tidak hanya menyediakan informasi, tetapi juga menyelenggarakan berbagai kegiatan interaktif dan demonstrasi video untuk menarik minat calon siswa dan orang tua. Di stan pengunjung diajak untuk menyaksikan sesi demo pembelajaran interaktif, berpartisipasi dalam permainan edukatif, dan berinteraksi langsung dengan siswa dan guru.

 

Selain menjadi bagian dari Pameran Pendidikan SMA Swasta Kota Surabaya, SMATAG Surabaya juga aktif dalam Festival Arek Suroboyo. Festival ini merupakan perayaan kebudayaan dan identitas lokal, memberikan kesempatan bagi sekolah untuk menunjukkan keterlibatannya dalam komunitas serta memperkuat rasa kebanggaan akan kebudayaan Surabaya.

 

Dalam Festival Arek Suroboyo, SMATAG Surabaya menampilkan beragam atraksi seni dan budaya yang melibatkan siswa dan guru, dari tarian tradisional hingga modern dance dan penampilan band. Partisipasi ini tidak hanya memperluas cakrawala siswa, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan semangat yang kuat.

 

SMATAG Surabaya berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang inspiratif, program pendidikan berkualitas, dan pembinaan karakter yang kokoh bagi siswa masa depan. Dengan berpartisipasi dalam acara-acara seperti pameran pendidikan dan festival budaya, SMATAG Surabaya memperkuat posisinya sebagai salah satu lembaga pendidikan terkemuka di Surabaya yang tidak hanya menekankan keunggulan akademis, tetapi juga pengembangan pribadi siswa. (Nabila)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id