Program Beasiswa Data Print Kembali Dibuka Tahun Ini

  • 21 Juni 2021
  • YRS
  • 284

Program Beasiswa Data Print kembali dibuka tahun 2021 yang diperuntukkan bagi pelajar SMP, SMA, SMK, Mahasiswa jenjang Diploma dan Sarjana di seluruh Indonesia. Berikut informasi selengkapnya.

 

Dana beasiswa Data Print 2021 akan diberikan satu kali bagi masing-masing peserta yang lolos dalam penilaian dengan nominal sebesar 400 ribu, 700 ribu, 1 juta rupiah. Aspek penilaian berdasarkan essay, prestasi dan keaktifan peserta.

 

Tema essay yang telah ditetapkan untuk Pelajar SMP, SMA, dan SMK yaitu Meningkatkan pengetahuan dan pengalaman selama sekolah online. Sedangkan tema essay untuk Mahasiswa D3, D4, dan S1 adalah ‘’Sistem kuliah secara online, solusi atau masalah?’’.

 

Peserta sebisa mungkin menuangkan ide menarik sesuai dengan tema di atas. Penulisan dan tata bahasa sesuai kaidah EYD, sedangkan untuk panjang tulisan minimal 100 kata, maksimal 500 kata. Jika pendaftar menyertakan kutipan atau data milik orang lain harus menyertakan sumber.

 

Peserta tidak sedang mendapatkan beasiswa dari perusahaan swasta lain. Namun jika saat ini peserta masih mendapatkan beasiswa dari sekolah, kampus atau pemerintah, peserta tetap dapat mengikuti pendaftaran beasiswa Data Print tahun ini.

 

Terdapat satu nomor kupon di dalam produk Data Print yang hanya berlaku untuk satu kali registrasi. Pastikan membeli produk dengan Logo Program Tahun 2021 yang terdapat di depan kemasan produk. Perlu diketahui bahwa pendaftaran beasiswa ini gratis, tidak dipungut biaya sama sekali.

 

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman berikut http://beasiswadataprint.com

 

sumber : dataprint.com


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Jurnalis