TU Delft Buka Program Beasiswa S2

  • 10 November 2021
  • 2910

Delft University of Technology (TU Delft) membuka program Justus & Louise van Effen Excellence Scholarships untuk jenjang S2. Beasiswa ini berlaku untuk semua program studi Msc. Bagi mahasiswa Untag Surabaya program beasiswa ini layak untuk dipertimbangkan.

 

Beasiswa yang diberikan oleh Universitas asal Belanda ini meliputi uang kuliah dan tunjangan hidup. Penerima beasiswa juga mendapatkan program pengembangan pribadi, seminar, lokakarya dan sebagainya.

 

Untuk dapat mendaftar beasiswa ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah lulusan S1 di bidang yang terkait dengan program studi yang dipilih, memiliki prestasi akademis yang memuaskan, memiliki nilai TOEFL iBT 90 atau IELTS 6.5 dan diterima di program studi yang dipilih.

 

Prosedur pendaftaran dibagi menjadi empat tahapan. Tahapan yang pertama adalah mengajukan lamaran di STUDIELINK, kemudian melakukan aktivasi akun NETID, lalu mengupload dokumen persyaratan di OSIRIS dan melalukan registrasi. Peserta juga diwajibkan mengunduh dan mengisi Formulir Pendaftaran Beasiswa. Dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar bisa dilihat disini. Pendaftaran ke TU Delft dipungut biaya EUR 100.

 

Batas akhir pendaftaran sampai tanggal 1 Desember 2021. Apabila ada hal yang perlu ditanyakan, bisa menghubungi melalui email: internationaloffice@tudelft.nl. Bagi yang tertarik bisa mengunjungi website resmi TU Delft untuk info lebih detail terkait beasiswa.

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id