Naufal Abdillah & M.N. Faisal Akbar Mendapatkan Penghargaan Outstanding Presentation Award IENS 2015

  • 09 Maret 2015
  • 5878

Naufal Abdillah dan M.N. Faisal Akbar Peserta International Experience Program UNTAG Surabaya mendapatkan penghargaan dari Dekan Fakultas Teknik Khon Kaen University (KKU) sebagai outstanding presentation award di The 1st International Engineering Student Forum (IENS 2015) yang dilaksanakan tanggal 4-9/3/2015 di KKU, Thailand.

Menurut Erni Puspanantasari Putri, ST., M.Eng, Kepala Urusan Internasional (KUI) UNTAG Surabaya bahwa agenda utama International Experience Program UNTAG Surabaya adalah mengikuti program presenter poster dalam kegiatan IENS 2015 dengan topic: Advancing Technology Innovation for Sustainable Development ”, yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik, KKU, Thailand.

“ Dalam kegiatan international itu, UNTAG Surabaya mengirimkan 2 poster dengan judul : Security of Communication Network Using Text-To-Image Encyption (Naufal Abdillah dan MN Faisal Akbar) dan An Analysis of English Term at Civil and Informatics Engineering (Devi Wulandari Sari, Viska Yulia Sari, Adiba, Novie Putri Risdika dan Domissiane Tawakali),” lanjut Erni, dosen Teknik Industri yang lagi menempuh PhD Student in Industrial Engineering, Khon Kaen University (KKU) Thailand.

Peserta IENS 2015 diikuti oleh mahasiswa dari berbabagi universitas di asia seperti: UNTAG Surabaya (Indonesia), Khon Kaen University (Thailand), National Kaohsiung Marine University (Taiwan), Nagaoka University of Technology (Japan), National University of Laos (Laos) dan Universitas Ahmad Dahlan (Indonesia).




https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id