Perwalian Online Untag Akan Dilaksanakan Serentak Di Tanggal 18 hingga 19 Agustus 2015

  • 27 Juli 2015
  • 5719

Pewalian online melalui Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) di Untag Surabaya akan serentak dilaksanakan semua fakultas pada tanggal 18 – 19  Agustus 2015.

Drs.Gatot Susilo,Msi kepala Bagian Admisi dan Registrasi ( BAR ) mengatakan Persiapan pertama  perwalian tahun ini  akan dimulai pada Senin (27/07/2015) sosialisasi tentang input jadwal kuliah yaitu sosialisasi ke fakultas – fakultas sesuai koordinasi dengan kepala BSI Untag ( Badan Sistem Informasi ) supaya perwalian bisa berjalan dengan lancar. Kedua pembuatan kurikulum baru atau kurikulum  dikti selama 2 hari oleh semua kaprodi, kurikulum baru itu yang akan diberlakukan bagi mahasiswa baru 2015 / 2016 kalau sudah selesai maka perwalian sudah siap semua.

Untuk perwalian online sudah kita koordinasikan terus dengan BSI, BAR, Bagian pembayaran dan Fakultas – fakultas. “ Kesiapan server dan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam perwalian sudah kami selalu koordinasikan dengan BSI dan sepanjang persyaratan sudah dipenuhi mahasiswa maka akan mempermudah mahasiswa dalam melakukan perwalian online, ” tambah Gatot.

Syarat mengikuti perwalian online antara lain : mahasiswa aktif,  pembayaran SPP sampai bulan Agustus dan pembayara Her Registrasi. “ Kami menghimbau semua mahasiswa agar lebih memperhitungkan waktu dalam memenuhi persyaratan perwalian karena mengingat perwalian tahun ini hanya di laksanakan selama 2 hari serentak semua fakultas, ” tutupnya. 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id