Ukm Tari Untag Surabaya Meraih Juara Modern Dance 2015

  • 12 Juni 2015
  • latifah
  • 5751

Setelah bulan lalu meraih juara, Brother Move salah satu tim dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Untag Surabaya, kini kembali meraih juara Modern Dance di Dance Competition "The Femininity" La Tulipe Cosmetiques.

“ Salah satu tujuan ukm tari mengikuti lomba adalah untuk mencari tambahan dana event yang akan kami selenggarakan 14 juni nanti, ” kata Dika salah satu anggota UKM Tari untag surabaya. “ Anggota Brother Move yang mengikuti lomba dance kali ini adalah Tri Soebagya, Prodi Teknik Informatika; Tjatur Soesanto, Prodi Teknik Informatika; Steven Hendrick Miru, Prodi Teknik Informatika; Wilhelmus Kundre, Prodi Ekonomi Akuntansi; dan Brains B Warkos Prodi Ekonomi Manajemen,” Lanjut mahasiswa teknik industri.

“ Dari lomba yang terlaksana di Atrium Royal Plaza tersebut kita meraih juara 2, dan mendapatkan sertifikat, piala, dan uang Rp. 1.000.000,00, ” imbuhnya. “ Semoga dilomba - lomba selanjutnya Ukm Tari bisa menjadi juara lagi, tambah sukses dan event yang akan di selenggarakan berjalan sesuai dengan harapan,” tutup mahasiswa angkatan 2013 tersebut.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

N. S. Latifah

Redaksi yang malang melintang di bidang jurnalisme