Ukmki Untag Surabaya Akan Adakan Bazar Dan Baksos 2015

  • 15 Juni 2015
  • latifah
  • 5805

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam (Ukmki) Untag Surabaya akan menyelenggarakan kegiatan Gebyar Ramadhan selama 12 hari (16-27/06/2015) di area Masjid Baitul Fikri YPTA Surabaya, dengan judul “ Gempita Berkah Ramadhan, Kampus Merah Putih ” .

Acara yang bertemakan Menciptakan Generasi Muda Berakhlakul Karimah Dan Cinta Dakwah ini bertujuan untuk membentuk insan akademis Untag Surabaya yang bernafas islam, dinamis, kreatif, dan patuh terhadap syari’at islam serta bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat islami yang diridhai Allah SWT.

Nur Siti Latifah koordinator tim akhwat (perempuan) mengatakan Kegiatan yang akan dimulai besok tersebut adalah bazar dan baksos dengan tempat yang berbeda-beda. “ dua kegiatan yang akan kita laksanakan yaitu bazar bertempatan di area Masjid Baitul Fikri dan bakti social / baksos di Yayasan Panti Asuhan Bulak Banteng Surabaya,”

lanjut mahasiswa ekonomi bisnis “ demi memeriahkan bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan sehingga kita, Ukmki Untag Surabaya mengadakan pekan bazar book fair, dll.”

“ Kegiatan ini diadakan baru dua kali, yang dimulai pada bulan Ramadhan tahun lalu dan rencananya akan kita laksanakan setiap Ramadhan yang akan datang,” imbuh mahasiswi kelahiran kota Garut, Jawa Barat tersebut.

“ dengan adanya kegiatan ini semoga ukhuwah SDM Ukmki Untag Surabaya lebih terjaga dan menjadikan kita seorang hamba yang bertanggungjawab.” Harap CO mentoring akhwat 2015.

“Jangan lupa mampir ke stand bazar kami, insya allah bermanfaat” tutupnya.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

N. S. Latifah

Redaksi yang malang melintang di bidang jurnalisme

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 6674
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 6733