Wisuda ke-127 Untag Surabaya Wujudkan Kontribusi Lulusan Berdaya Saing

  • 05 September 2023
  • 1797

Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, kembali merayakan momen bersejarah dalam dunia pendidikan tinggi Indonesia. Kampus Merah Putih menggelar prosesi Wisuda ke-127 dengan jumlah 1.876 lulusan. Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA. hadir menyambut prosesi wisuda ke-127 Untag Surabaya.

 

Prof. Nug, sapaan akrabnya mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas keberhasilan mahasiswa Untag Surabaya dalam menyelesaikan studi., juga menekankan kepada mahasiswa yang baru saja lulus untuk tetap menjaga semangat belajar dan berkontribusi positif dalam masyarakat.

 

“Saat ini kalian telah meninggalkan bangku kuliah, itu bukan akhir dari perjalanan pendidikan, tetapi awal dari perjalanan baru menuju masa depan yang gemilang," imbuhnya (2/9/23)

 

Selain fokus pada prestasi akademis, Untag Surabaya mengutamakan pengembangan karakter, kreativitas, dan kemampuan berpikir kritis mahasiswa. Meningkatkan kurikulum, menghadirkan dosen berkualitas, dan berinvestasi dalam fasilitas pendidikan adalah beberapa langkah konkrit yang akan terus diambil guna memastikan bahwa setiap mahasiswa Untag Surabaya mendapatkan pendidikan yang terbaik.

 

“Kami terus berupaya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan dunia kerja. Kami ingin melihat para alumni sukses dalam karier mereka dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan bangsa,” ujar Prof. Nug

 

Selain itu, Prof. Nugroho juga memberikan apresiasi kepada para dosen dan staf Untag Surabaya yang telah berperan besar dalam membimbing mahasiswa selama proses pembelajaran.

 

“Kepada seluruh dosen dan staf, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras dalam membimbing mahasiswa. Karena anda adalah pilar utama dalam menciptakan lingkungan akademik yang inspiratif di Untag Surabaya,” katanya

 

Mengakhiri sambutannya, Prof. Nugroho mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah lulus dan mengingatkan mereka untuk terus menjalani perjalanan hidup dengan semangat belajar yang tinggi.

 

“Selamat atas prestasi yang kalian raih hari ini. Ini adalah awal dari babak baru dalam hidup. Teruslah berkembang, teruslah berkontribusi, dan tetaplah berjuang untuk mencapai impian. Semua yang kalian impikan adalah mungkin,” tutup Rektor Untag Surabaya (Nabila)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id