Dosen UNTAG Surabaya Kembali Menerima Hibah Penelitian & Pengabdian Masyarakat Tahun 2016

  • 22 Februari 2016
  • 5669

Sebanyak 24 dosen UNTAG Surabaya menerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2016 dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi berdasarkan nomor:  0299/E3/2016, tertanggal 27 Januari 2016.

Dr. Ir. Muslimin Abdulrahim, M.SIE, Ketua LPPM UNTAG Surabaya mengatakan sesuai dengan pengumuman, bahwa penerima hibah program penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2016 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi. Selain itu, dosen yang bersangkutan juga telah mengisi serta mengunggah dalam SIMLIBTAMAS dokumen-dokumen pelaporan, hasil pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2015.

“Yang mereka unggah meliputi laporan penggunaan anggaran, laporan akhir, dan berkas seminar hasil bagi yang sudah selesai di tahun 2016,” jelas Muslimin saat membuka koordinasi pelaksanaan penelitian dan pengabdian masyarakat Hibah Ristekdikti tahun 2016 di gedung pascasarjana, Jum’at (19/2/2016).

Dosen Fakultas Teknik UNTAG Surabaya tersebut mengucapkan selamat kepada penerima hibah penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2016. “Para dosen penerima hibah juga bisa mengusulkan kembali proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat untuk pendanaan tahun 2017,” imbuhnya.

Sementara itu, mekanisme penyaluran dana hibah akan dilakukan melalui kontrak kerja antara DRPM dengan Ketua LP/LPPM/LPM Perguruan Tinggi Negeri atau Koordinator Kopertis Wilayah masing-masing. Hal-hal lain yang terkait dengan mekanisme penyaluran dana dan pelaksanaan hibah akan diinformasikan kemudian melalui laman: http://simlibtamas.dikti.go.id.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id